Bumper Bayi Madagascar untuk Inspirasi Nursery Anda

Posted by Jadeflowerbaby 10/12/2019 0 Comment(s) Tips Bayi,


Anda menyukai film kartun, seperti film Madagascar? Tentunya Film Madagascar ini adalah salah satu dari film favorit masyarakat, karena sudah dibuat sampai 3 seri, Madagascar 1, 2 dan 3.

 

Terinspirasi dari film Madagascar ini, kasur bayi dan bumper box bayi dari Jade Flower Baby membawa anda bersama Gloria, Melman, Alex, dan kawan-kawannya. 

 

Lucu dan unik, tersedia dalam dua pilihan warna yaitu kuning dan biru. Warna biru sangat cocok untuk baby boy, dibuatkan satu set mulai dari bumper set untuk box bayi, sampai dengan kelambunya. Kelambunya dapat dibuatkan sesuai dengan motif bumper bayi nya.

 

 

 

 

Bumper set bayi dengan kelambu yang sama dengan motif bumpernya.

 

 

Bumper set bayi dnegan kelambu klasik yang netral dan elegan.

 

Selain daripada bumper set bayi, ada juga selimut set untuk moms yang tidak membutuhkan bumper set. Jadi sudah lengkap, selimut / bedcover yang tebalnya setebal bedcover orang dewasa, bantal, dan guling. Selain itu, sarung bantal dan guling bisa dicuci dengan mesin cuci biasa, jadi akan lebih mudah untuk mommies dan daddies.

 

 

 

Kami juga akan berbagi tips untuk memilih bumper bayi:

- Bumper bayi harus memiliki ukuran yang sesuai dengan box dalam bayi. Perlu diingatkan, yang perlu diukur dari box bayi anda adalah bagian dalam box (bukan bagian luar box). Jadi, pastikan dengan pasti kepada penjual box bayi, apakah ukuran yang anda beli adalah ukuran dalam box, atau ukuran luar box?

- Bumper yang dibeli harus memiliki ketebalan yang pas. Ada beberapa bumper yang terlalu tipis, sehingga membahayakan sang buah hati. Tetapi ada beberapa bumper set yang terlalu tebal, hingga mengganggu ruang gerak bayi. Jadi, bumper anda harus memiliki ketebalan yang pas.

 

Untuk anda yang tidak memerlukan bumper bayi, ada juga kasur bayi yang dapat untuk tidur bersama orang tua. Kasur kelambu yang portable ini dapat dibawa-bawa; contohnya, jika anda sedang di ruang tengah dan sedang ada acara kumpul-kumpul, kasur bayi ini dapat anda bawa juga ke ruang tengah. Tetapi ketika anda sedang berada di dalam kamar dan hendak mau tidur, kasur kelambu ini senantiasa menemani. Cocok sekali untuk sang buah hati!

Selain dari motifnya yang lucu, kasur bayi haruslah memiliki matras yang cocok untuk tulang belakang bayi. Beberapa matras sangatlah keras sehingga tidak nyaman, dan juga sangatlah empuk. Jadi, kenyamanannya haruslah pas.

 

Motif madagascar ini bisa menjadi salah satu inspirasi anda ketika memilih nursery!

Leave a Comment