5 Tips mencari kasur bayi berkualitas untuk newborn

Posted by Jadeflowerbaby 24/09/2019 0 Comment(s) Tips Bayi,
Kabar gembira sudah datang, dan si Kecil akan segera datang ke dunia beberapa bulan lagi! Waktunya untuk mempersiapkan perlengkapan bayi untuk si Kecil. Kasur bayi mungkin merupakan hal terpenting yang dipikirkan pertama kali, karena tentu saja, kasur bayi akan menjadi tempat tidur untuk bayi Anda ketika sudah lahir nanti. Penting sekali untuk kasur bayi agar nyaman dan membuat Anda tenang melihat baby tercinta tertidur lelap. Lantas, apa tips untuk mencari kasur bayi berkualitas untuk newborn?
 
1. Dibuat dari bahan berkualitas
Kasur bayi haruslah dibuat dari bahan yang berkualitas agar bayi dapat tidur dengan nyenyak . Hal ini berarti, kasur bayi harus dibuat empuk, tapi tidak terlalu empuk karena akan mengganggu tulang belakang bayi. Tapi, tidak boleh terlalu keras karena akan membuat bayi tidak nyaman. Jadi, harus pas kenyamanannya. 
 
2. Mudah untuk dicuci
Selain nyaman, kasur juga harus mudah dicuci. Kasur yang mudah dicuci akan mempermudah tugas dari Mommy. Kalau bisa, kelambunya juga dilepas pasang ya, supaya bisa sesuai dengan kebutuhan. 
3. Bisa tahan lama
Salah satu dari yang diinginkan untuk Mommy pastilah agar kasur bisa dipakai terus hingga baby beranjak agak dewasa. Untuk itu, kasur harus bisa dijadikan alas bermain ketika sudah besar. Pastilah akan disebut wanita bijak oleh sang ayah.
 
 
4. Diberikan bordir nama custom sesuai keinginan
Kasur baby harus dibuat spesial juga, karena memang kasur akan menjadi bagian penting bagi kehidupan awal baby. Berikan bordir nama spesial pada kasur bayi anda, sehingga menjadi unik untuk baby anda seorang. Ini juga berarti kasur bayi akan menjadi sangat cocok untuk hadiah bagi teman anda, karena teman anda tahu bahwa kasur bayi tersebut dibuatkan khusus untuk temanmu.
 
 
5. Unik sehingga bisa dipakai untuk aqiqah
Kasur bayi yang unik juga dapat dipakai untuk acara aqiqah. Betapa tidak, seperti foto dibawah ini, kasur yang lucu dan unik juga memungkinkan untuk menjadi bagian dari hiasan aqiqah pada saat moment yang spesial ini.